Selasa, 07 September 2010

Take me as I am

Gw nulis ini cuma gara-gara gw cpek dengan orang-orang yg gk bisa nrima gw apa adanya !

Gw emang gk cantik !
Gw gk pinter!
Gw bukan anak gaul !
Gw juga bukan anak "Orang Kaya" !!!

Gw tau ituu .
Bukan karena gw gk mensyukuri apa yg gw punya. Gw sangat bersyukur sm apa yg gue punya.
Tapi gw..
Gw gk seperti teman-teman kalian yang "SERBA LEBIH"
Inilah gw, cuma "orang biasa"
Jadi gw cuma pgn kalian nerima gw apa adanya !
tapi klo kalian emg gk bisa nerima gw apa adanya, silahkan pergi jauh dari gw !
Jangan ganggu gw dengan pembicaraan kalian yang terkadang membuat gw "MINDER"
Jangan rusak pribadi gw dengan harus mengurusi semuaa kehidupan orang lain!

Gw capek, harus selalu tampil SEMPURNA di mata kalian !

Tolong, terima aku seperti ini !
Aku mohon !
Ini buat semua orang yang ada di sekitar gw, gw mohon jauhin gw klo kalian gk bisa nerima gw apa adanya !

0 komentar:

Posting Komentar