Selasa, 16 Agustus 2011

Malas dan Manja

Ngerenung , ngelamun gk ada habisnya..
Kok gw ngerasa gk ada gunanya ya :(
padahal di umur gw yang skr , seharusnya sudah banyak hal-hal positif yang gw lakuin.
Rasa malas dan rasa manja yang ada di dalam diri saya yang membuat saya terbuai dengan keadaan !
Seharusnya gw bisa ngelakuin sesuatu yang bisa meningkatkan kreativitas gw dan bermanfaat buat orang lain !
gw bnr2 pgn ngisi hari2 gw dgn hal-hal yang bermanfaat !
ayooo , siapa ajaaa ajakn gw donkkk
gw gk mau masa muda gw lewat gitu ajaa , eitss ini bukan soal kontribusi gw dalam hal kuliah !!
Kuliah itu si monoton gitu2 aja..
Gw pgn nambah pengalaman gw di luar kativitas kuliah , sbnernya si kesempatan itu udah ada.
Tapi sayangnya gk bisa gw manfaatn dgn baik karena rasa malas dan rasa manja tadi :(




0 komentar:

Posting Komentar