Rabu, 13 Januari 2010

Akhirnyaa..selesaii

Akhirnya hari ini semesteran selesai.Meskipun gk happy ending,huuu
Gw harap nilai yang gw dpt ntar memuaskan..Aminn
Meskipun ada beberapa MK yang bikin "CeMAS"
Knpa cemas??
1. Alasan pertama:Aku dan teman-teman sekelas masuk "BUKU ACARA"
Wahhh...Hebat knnn...Gw rasa itu bukan hal yang menyenangkan, di Buku itu tertulis"Semua Contekan kecualii....."
Sayangnya, bukan nama gw yang keculi itu..ahahaha
Padahal sii, kami tu gk ada yang contekan "tapi" kami cuma menyamakan jawaban..:)
Beda sama nyontek, kami kerja sendiri-sendiri kok, teruz klo udah selesai baru disamain jwban sm tmen.
Biar yakin gitu klo jawabannya tu beneerrr
2.Alasan kedua:Soal ujiannya susahhhh
Contohnya aja kyk tadi..soalnya ampunnnn DJ..wkwkwkwkwk
Soalnya sih dikit, jwbnny jg dkit, tp susahnya gk ketolongann
Cuma Tuhan yang bisa menolong nilai gw buat MK yang satu itu..(Lebay.com)
Tapi, sebenarnya MK itu tu gk susah, tp pas semesteran aja Jadi Sussah..

Yah. yang jelas sekarang beban gw untuk smstr 3 udah selesaiii
Tinggal nunggu hasil,..
and now..WAKTUNYAA LIBURRR
Istiraahatt setelah 3 bulan lamanya bersusah-susah,sekarang waktunya pemulihannn
gilee,bahasa gw pemulihan
yang jelas pemulihan dari jerawat ..
pemulihan kulit gw yang gosong.
Idih..sok cantik bgt si gw
Ahaha..
Sebelum semester 4 sob, ktanya si semester 4 t "mengerikan" :(, yang jelas ntr klo udh kuliah lg baru serius lagii "belajar
klo liburan skrg waktunya buat seneng-seneng, good by for while "study"
see you soon
ahahaha

0 komentar:

Posting Komentar