Jumat, 01 Januari 2010

Kapan hari itu datang????

sekarang aku sedang berpikir ttg hidup ini
aku membayangkan saat dimana aku akan menghembuskan nafas terakhirku
saat dimana aku akan meninggalkan dunia ini
saat diaman aku akan meninggalkan orang-orang yang aku sayangi
saat dimana aku akan menghadap Allah
saat dimana aku akan mempertanggungjawabkan apa yang telah aku lakukan didunia ini

saat dimana tubuhku ini tidak bernyawa
saat dimana tubuhku akan terbujur kaku
saat dimana tubuhku ditangisi orang-orang yg menyayangiku
saat dimana tubuhku akan dimandikan
saat dimana tubuhku akan menggunakan kain kafan
saat dimana tubuhku akan digotong oleh orang banyak
saat dimana tubuhku ini akan disirami tanah
saat dimana semua orang akan meninggalkanku di dalam tanah
saat dimana takbir akan mengiringi kepergianku


Subhanallah..
Air mata ini tak terbendung bila aku membayangkannya
tp apapun yang terjadi kita semua pasti merasakn hal itu

Hanya saja kita tidak akan tahu kapan hari itu datang
dalam keadaan apa kita akan menghadapi hari itu
kita semua hanya bisa berdoa semoga ketika hari itu datang kita semua dalam keadaan yang bersih

Ketika aku membayangkan itu
aku hanya berpikir untuk apa kita menyombongkan apa yang kita punya di dunia ini
toh..pada akhirnya semuanya tidak akan menemani kita d tempat peristirahatan terakhir kita
yang akan membantu kita hanyalah amal ibadah kita
kehidupan di dunia ini hanya sementara
jadi bodohla aku yang terlalu terbuai dengan kehidupan di dunia ini

Y allah
Lindungi aku
Ampuni aku
Berikan aku kesempatan untuk memperbaiki hidupku ini agar suatu saat jika Engkau memanggilku
"Aku akan menghadapmu dalam keadaan yang bersih :) "

Dan doaku untuk keluargaku yang sudah lebih dulu Engkau panggil
semoga kalian diberikan tempat yang layak di sisi-NYA
dan kita semua akan berkumpul di surga
aminnnnnnnnnnnnnnnnnnn :)

0 komentar:

Posting Komentar