Sabtu, 26 Desember 2009

Gw mau cerita nihh..
2 hari yang lalu, keluarga gw dari pekanbaru dateenggg..Eits, tp bukan buat ngrayain natal lo..ahaha
Senenggg bgt mereka dateng soalnya di rumah gw itu sepi, dengan kedatangan mereka kehidupan dirumah t jadi rameeee bgt..Meskipun berisik dengan adanya celotehan anak-anak kecil, but i like it :)
Selain celotehan anak-anak, ada juga celotehan tante gw ni.Sibuk bgt nanyain "Riskaaa,pacarnya manaaa?"
Yah..,gw jawab aja gk ada, tp gk da yg percaya..
Tapi ada untungnya gw gk pnya pcr, karena apa? Sekarang kn gw udah dibolehin pcran sm keluarga bsar gw.
Tapi, tim penilainya banyaakkk..Ampun dah!!
Kata mereka(keluarga besar gw) sekarang klo udah pnya pacar harus dikenalin sm mereka.
Haduh..harus selektif ni gw.Gk da main-main lagi sekarang
:)

0 komentar:

Posting Komentar