Sabtu, 19 Desember 2009

Cerita di Bulan Desember

Hmm..Bulan Desember
Banyak tanggal-tanggal penting di bulan desember.
Hmm..Gk terlalu banyak si cuma 2.ahaha
Yang pertama tanggal 16 desember. Dimana di hari itu.. Lahirlah seorang anak perempuan yang diberi nama Ferizka Tiara Devani.
Anak perempuan itu sekarng sudah tumbuh dewasa..

Tepatnya tanggal 16 kemarin..aku merayakan ulang tahunku yang ke-19.
Orang pertama yang memberikan ucapan selamat ulang tahun padaku JELAS adalah orang yang peduli padaku.
Terima Kasih untuk "Orang Itu"
Terima Kasih untuk orang tua,kakak,adikku dan keluargaku
Terima Kasih untuk sahabat dan teman-temanku
Terima Kasih ya ALLAH :)

Di umur ku yang ke-19 ini..aku berharap bisa menjadi lebih baik dalam segala hal,
Semua yang aku inginkan bisa tercapai..Bisa membahagiakn orang tua..Bisa lebih dewasa..Dan bisa mendapatkan yang terbaikk..aminnn :)

**Hari penting ke-2
Tanggal 1*..Gk perlu disebutin tanggalnya.
Tepatnya satu tahun yang lalu di tanggal itu ada suatu kejadian penting.
Menurut ku itu penting tp gk tw mnrut dia ataupun kalian..hhe
Kejadian yang tidak terlupakan baik tempat,waktu, dan pemeran utamanya..ahaha
Aku yakin dia juga tidak melupakannya :)
Tapi sayangnya tidak ada perayaan untuk hari itu
Hm..aku memang mengingat hari itu
tapi aku hanya sekedar mengingat nya.
karena kami sudah punya kehidupan masing-masing
Dia dengan gadis pilihannya
Dan aku masih dengan kesendirian ku
:)





1 komentar:

Unknown on 8 Juni 2015 pukul 09.19 mengatakan...

Missyouandistilllovin'youfe

Posting Komentar