Senin, 21 Desember 2009

21-12-2009

Hari ini hari yang menyenangkan
Petama karena hari ini semesterannya berhasil.
Alhamdulillah bener semuaaa
hehehe
Bukan nya sombong loo..
Tapi untuk MK satu ini aku memang menargetkan nilai yang memuaskan
Tw knpa???
Karena dosen yang mengajar MK itu mahasiswanya Bokap gw..
Gila aja klo nilai gw kecil
Bisa jadi bahan omongan orang..hehe

Tapi..tenang pii
anakmu ini akan selalu berusaha membuat mu bangga :)
Dengan hasi jerih payah ku sendiri
tanpa embel-embel nama mu pi..
Ini murni dari hasil ku :)

Truss..satu lagi
Tadi ada salah satu temen, katakanlah inisialnya AD..ahaha
Tw gk gw kira dy itu cuma main" bwt nraktir kita(aku dan lainnya)
Eh..ternyata beneran..
Yang menggelikan lagi, ada tuu temen gw tahan nunggu..ahahaha
(peace mi..wkwkwkwk)

O y tw gk si AD t nraktir kita biar kita ngdoain si AD t awet sm pacarnya yg skg
Wajar si dy gtu..Secara pacarnya STAN jonnnn...wkwkwkwk
Bukan masalah nraktirnya si yang bikin seneng tapi kebersamaannya itu..:)

Segitu aja de tentang hari ini

O y pesen buat si AD
"Gw doain d lu..Awett.."
"Gw tunngu undangannya.."A & D" :p

0 komentar:

Posting Komentar