Minggu, 29 Agustus 2010

Cinta itu bukan "Piala Oscar"

Cinta itu bukan "PIALA OSCAR"
gw setuju bgt sm kalimat itu
gk sengaja kebaca sm tu kalimat

Cinta itu tidak diberikan kepada orang-orang yang terbaik, tapi cinta itu yang akan menjadikan kita sempurna di mata orang yang mencintai kita.
dan yang pasti CINTA ITU TIDAK MENCARI YANG TERBAIK !

Yang jadi pertanyaan :" Apakah aku pernah mendapatkan CINTA itu ? "
Of course dari keluarga pasti, tapi dari orang laen apakah aku dapatkan itu ??????

CINTA adalah ketika kamu menyukainya dan tetap setia untuknya meski tanpa penyesalan.
CINTA adalah ketika kamu menerima kesalahan dan kekurangannya, karena itu memang bagian dari dirinya.
CINTA adalah ketika hatimu turut sakit dan hancur manakala dia bersedih.
CINTA adalah ketika hatimu gembira ketika ia bahagia.
CINTA adalah saat dia mencintai orang lain dan kamu masih mampu tersenyum sambil berkata: Aku turut bahagia utkmu.
Yap, gw pernah kok kyk gtu, gw msh bisa senyum ngliat tu orang sm orang lain :)
Hebat donk gw :)

Dan yang paling penting "Jangan pernah mencintai seseorang karena faktor wajah, faktor kekayaan, atau apapun
karena ketika kalian mencintai seseorang dengan alasan itu, siap-siaplah KECEWA !

0 komentar:

Posting Komentar