Selasa, 17 Agustus 2010

1 AGUSTUS 2010

Finally, gw ngblog lagi :)
Kali ini gw mw berbagi cerita tentang penampilan gw yg baru skrg :)
yap. Alhamdulillah gw skrg udah pake JILBAB
Meskipun seharusnya jilbab ini udah aku pake dari dulu !

Dulu gw gk pernah terfikir bakal make' jilbab secepat ini
Ini semua ALLAH yang ngatur.
Memang sudah sewajibnya seorang wanita menutup aurat nya. Kenapa gw bisa bilang kayak gitu ?
Gw gk munafik ! Gw emang banyak dosa , tapi gw janji dengan diri gw sendiri, gw gk akan ngelakuin kesalahan yang sama.
Aku takut sebelum aku memperbaiki diri ku, Tuhan memanggil ku . Kita gk ada yang tau

Aku dulu bukan orang yang seperti sekarang ini!
Dulu , aku jauh dari mu TUHAN
Dulu , aku SOMBONG
yaa..aku akui dulu aku JAHAT !

Tapi, semenjak kejadian itu , Kejadian dimana ayahku hampir pergi dari kehidupan kami semua !
Sejak saat itu , aku tersadar betapa banyak dosa yang aku lakukan, betapa jahatnya aku , TUHAN :'(
Sejak saai itu , aku sadar semua yang aku dapatkan itu dari ALLAH, kita ini tidak berdaya , kita ini tidak ada apa-apanya !
Sejak saat itu , aku takutt dengan semua yang pernah aku lakukan.
Sejak saat itu , didalam hati kecilku ,aku berjanji untuk bisa menjadi seorang anakk yang bisa membahagiakan kedua orang tuaku
Aku berjanji !

1 AGUSTUS 2010
aku mulai menggunakan JILBAB :)
Terserah orang mau bilang apa , yang jelas kalian cukup menerima perubahan ku ini !

0 komentar:

Posting Komentar