Sabtu, 20 Februari 2010

Mengenang Hari itu

Selalu teringat dengan kejadian ituu
Banyak sekali pelajaran yang aku dapat dari kejadian itu
Sampai hari ini klo gw ingt itu, pasti akan ada tetesan air mata ku

5 hari di ICU
ICU ...
RUANGAN yang sangat menakutkan
bisa dibilang "GW trauma"
Gimana gk trauma ,bnyk bgt kejadian menyedihkan yg gw liat
Contohnya aja hari pertama papa di ICU
skitar jam 2
"pintu ruang ICU terbuka"
suster keluar dan memanggil salah seorang keluarga pasien
"Keuargaaa Pak Irwan"
Bapaknya Gawat....
Langsung keluarga dari Bapak Irwan, masuk keruangan ICU
Dan tidak lama kemudian, ada teriakan, ada tangisan ,ada yang pingsan
Yah..Pak Irwan meninggal

Tidak tau knpa" air mata gw netes lg"
aku hanya membayangkan kejadian itu terjadi padaku
Dengan keadaan ayahku yang seperti itu
ada rasa takut yang luar biasa didalm diri gw
Hampir setiap hari ada yang meninggal di ruang ICU

3 hari papa gk sadar
Setiap saat aku berdoa
salat tahajud aku lakukan
di dalam sujudku aku menangisss
aku merasa dosaku terlalu banyak kpda AYAHKU
aku hanya ingin diberikan kesempatan untuk menebus semua kesalahan ku

Ketika ayahku KOMA
mama selalu membisikkan kata-kata
"Pa..bng paa..kasihan ank-anak..Kita sama-sama besarin mereka..."
aku pun bgtu
"aku selalu mencium wajahnya"
membisikkan ayat -ayat al-qur'an di telinganya
dan aku sering sekali berkata:"Pa..bgn paa..dgr riskaa..riska dk bisa tanpa papa..riska dk mw tanpa papa
papa blom liat kami sukses paa..riska blum buat papa senengg..tlg paa..bgnn..papa kuat paa..
aku,mama,kakak,meta, selalu berpegangan erat,sama-sama saling menguatkan

Dan banyak sekali yang meberikan semangat kepada kami
Terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan semangat yang telah diberikan
dan Terima Kasih ya aLLAH atas segala nikmat yang telah Engkau berikan
Dari kejadian itu banyak hal yang aku dapat
yang pertama, banyak-banyak dee bersyukur punya keluarga yang lengkap, dikasih kesehatan sm ALLAH
soalnya gw di ICU ngliat bnykkk bgt Org skt
Cthnya aja ada keluarga yang kurang mampu, umr anknya kira-kira 15 thn, tp anknya udh hrus cuci darah
kebayangkan gimana sedihnya
yang kedua, jangan sombong sm ap yang ud lo pnya
krna dengan sgt mudah Allah bisa ngmbil semua ituu
yang ketiga, Kita semua pasti MATI
gk tw itu kapan
jadi..jgn cuma mikirin kehidupan di dunia,harus ingt trz sm ALLAH

Ini semua teguran dari Allah
supaya kami semua bisa lebih baik lagi
Mavkan atas segala dosaku ya allah
maafkan atas segala kesombongankuu
maafkan atas segala khilafku
ampuni aku ya allah
bimbing aku ke jalan mu ,YA ALLAH
Izinkan aku membahagiakan kedua orang tuaku ya ALLAH
Izinkan aku untuk menjadi lebih baik lagi
:)

0 komentar:

Posting Komentar