Jumat, 11 Mei 2012

TRAGEDI SUKHOI

Yaps , Indonesia lagi-lagi berkabung
untuk kesekian kalinya terjadi kecelakan pesawat terbang !
wahh gw bner2 merinding
Cuba deh lo bayangin klo kita yang ada di posisi "penumpang" pesawat SUKHOI yang jatuh di sekitaran Gunung Salak, Bogor
Naudzubilahminzalik, itu pasti sangat menakutkan , menyeramkan !

itu satu peringatan juga buat kita , dan saya khususnya klo "ajal" udah dateng mau dimanapun , kapanpun , dlm kondisi apapun , gk ada yang bisa ngehindarinya !

hmm , balik lg ke tragedi SUKHOI .
Gw bner2 berharap ada keajaiban, klo salah satu penumpang bisa selamat.
Gw yang nonton beritanya aja sampai netesin air mata , apalgi keluargaaa yang ditinggalin
Subhanallah , klo Allah sudah berkehendak , secanggih apapun bikinan manusia tidak akan pernah sebanding dengan ciptaan Tuhan.
Tidak akan ada yang bisa menghindari kehendak TUHAN .

Kemarin sore , gw nonton berita di salah satu stasiun TV , gw ngliat anak dari salah satu penumpang SUKHOI, yang masih kecil2 bangetttt.. bner deh , gw gk bohong . gw bner2 miris ngliatnya .
yahh PASTINYA mreka berharap ayahnya selamat dari tragedi SUKHOI itu !
dan begitupun saya , gw sangatt berharap ada keajaiban yang ALLAH kasih .
AMIN


0 komentar:

Posting Komentar