Sabtu, 07 April 2012

wanna be someone better :)

Wah, hari ini gw belajar "sesuatu" dari "anak sma"
gw bner2 ngerasa malu, sampe umur gw 21 ini , gw blum ngerasa ngelakuin hal yang maksimal !
totally different sm anak sma itu , mereka udah bkin usaha "bimbel" buat anak2 SD n SMP
udah 2 tahun yang lalu malahan !
Mereka udah bisa "gaji" orang
mereka udah bisa menghasilkan uang sendiri sejak 2 tahun yang lalu , skr mereka udah kelas 3 SMA
berati udah dari jaman mereka kelas 1 SMA ???
AWESOME !
gw bner2 ngerasa "tertampar" dengan kejadian ini !
waktu gw seumuran mereka dulu , gw mah cuma seneng-seneng aja, gk pernah terpikir buat ngelakuin hal seperti yang mereka lakuin :(

Gw bner2 malu sm mreka , gw jg bner2 ngerasa "rugi" waktu bgt !
sampe umur gw 21 ini aja , gw ngerasa blum maksimal dalam mengeksplore apa yg ada di diri gw, ehh tapi gw juga gk tau apa yang bisa gw explore *LOL
gw blum ngrasa bermanfaat buat org bnyak !
ahhhh ! apa yg bisa gw perbuat skr !
Gw amat sangat mau melakukan sesuatu yang bermanfaat buat banyak orang , dan gw bner2 mau memanfaatkan "masa muda" gw ini dengan semaksimal mungkin!
yahh , at least buat bahan cerita gw sm "anak cucu" gw nanti , hahahaha

Yok buat tmn gw yang baca post gw ini , pleaseee ajakin gw donk buat ngelakuin hal-hal yang bermakna!
jangan cuma mkirin "fashion" , "a rich man" ! whatever , upsss :))
I wanna make much improvement in myself ! i dont wanna waste my time !
I wanna be someone better , and it MUST be happen..
i've already learned many things from my past !
Dan krena itu saya mau menjadi seseorang yang lebih baik lagi kedepannya :)

0 komentar:

Posting Komentar